Jangan Bingung Ini Cara Mudah Mendapatkan Dana Tunai

Published by admin on

gadai BPKB
gadai BPKB

JANGAN BINGUNG INI CARA MUDAH MENDAPATKAN DANA TUNAI

Untuk kebutuhan-kebutuhan mendesak, anda mungkin membutuhkan pinjaman dana tunai. Misalnya Ketika tiba-tiba sakit. Mendapat kecelakaan atau alasan-alasan yang lainnya. Kira-kira apa yang anda lakukan? Idealnya, sebelum hal ini terjadi seharusnya anda menyiapkan dana darurat sehingga bila suatu hari terjadi urusan mendadak, maka anda tak akan kesulitan untuk mencari uang namun bila anda tak memiliki dana darurat serta tidak ada tabungan yang tersisa, maka jalan satu-satunya adalah mencari bantuan yang bisa memberikan dana cepat. Di era yang sudah modern seperti ini mendapatkan pinjaman dana tidak semudah dulu. Anda bisa melakukan pinjaman melalui bank atau perusahaan finansial lainnya. Tak hanya secara offline. Pinjaman dana sekarang ini juga bisa dilakukan secara online. Ada banyak sekali perusahaan finansial teknologi yang bisa anda pakai untuk mendapatkan pinjaman dana yang mendadak.

Meski mudah, anda juga tetap harus punya trik dalam mengajukan pinjaman dana tunai. Ingat tentu ada banyak orang mungkin membutuhkan pinjaman dana tunai sama seperti anda. Supaya pinjaman anda lebih cepat disetujui, anda bisa melakukan beberapa tips berikut ini:

Membuat Kartu Kredit

Bagi semua orang, kartu kredit dipandang sebagai salah satu cara untuk menopang gaya hidup. Di sisi lain. Kartu kredit juga bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan dana secara cepat. Untuk pembuatan kartu kredit anda bisa datang ke sejumlah bank yang menyediakan layanan tersebut seperti BCA, Mandiri, BNI dan masih banyak lagi. Cara membuka kartu kredit di bank pun cukup mudah karena tidak membutuhkan banyak dokumen bagi anda yang berstatus karyawan dokumen yang dibutuhkan hanya KTP, dan slip gaji. sedangkan untuk wirausaha perlu menyantumkan KTP, fotokopi rekening tabungan 2 bulan terakhir dan foto kopi SIUP/ TDP. Setelah anda berhasil mendapatkan kartu kredit, anda bisa melakukan pembayaran yang mendesak atau melakukan penarikan tunai dengan biaya penarikan 6% dari total transaksi beserta tambahan bunga.

Menggadaikan barang BPKB

Cara ke dua yang bisa anda lakukan untuk memperoleh dana tunai cepat adalah menggadaikan barang berharga supaya lebih aman ada baiknya bila anda melakukan gadai barang ke pegadaian selain aman,proses yang diperlukan pun cukup singkat yakni kurang lebih 15 menit (belum termasuk antrean). Beberapa jenis barang yang bisa anda gadaikan antaranya adalah leptop, perhiasan, emas kepingan, dan BPKB mobil dan motor dan masih banyak lagi. Jenis barang nentinya menjadi penentu berapa plafon pinjaman yang akan anda terima. Kekurangannya tenor yang ditawarkan pegadaian terbilang singkat. Apalagi masa tenor telah habis. Namun angsuran belum selesai. Anda bisa memperpanjang masa tenor dengan bunga tambahan hingga 9.2% tergantung lama tenor dan jenis barang.

Melakukan Pinjaman Online

Melakukan pinjaman dana ini menjadi cara terakhir yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan dana tunai cepat. Belakangan, kredit dana di perusahaan fintech memang tengah populer, meski keberadaan penyedia pinjaman dana begitu marak. Namun anda harus pintar-pintar memilih lembaga yang tepat, pasalnya, ada beberapa oknum fintech yang mengenakan suku bunga mencekik serta memperlakukan nasabah secara asal, Supaya aman anda bisa mengambil pinjaman dari fintech yang terdaftar di OJK, jadi untuk proses pengajuan pinjamannya pun terbilang praktis karenabisadilakukan kapan dan dimana saja asalkan ada koneksi internet. Selain itu, syarat yang dibutuhkan juga tidak begitu rumit. Beberapa bahkan menawarkan pinjaman tanpa agunan.

Demikian cara parktis untuk mendapatkan pinjaman dana tunai cepat yang bisa anda praktekkan. Saat melakukan pinjaman, usahakan untuk menyimak dengan teliti seluruh ketentuan yang berlaku supaya terhindar dari kesalahan yang kelak bisa saja merugikan. Disisi lain memilih plafon pinjaman berdasarkan kemampuan finansial merupakan sebuah langkah bijak. Selain itu anda juga bisa memilih tenor pinjaman dengan jangka waktu yang lama agar tidak terburu-buru dalam melakukan pengembangan. Terakhir adalah perhatikan dengan saksama terkait ketentuan suku bunga yang berlaku karena masing-masing lembaga punya peraturan berbeda.

Nah, bagi anda yang sedang bingung mau pengajuan pinjaman dimana, anda bisa mencoba layanan pinjaman dana dengan proses yang mudah tidak ribet di Ajukankredit. kami menyediakan produk pinjaman gadai BPKB Mobil dan motor untuk memperoleh dana langsung cair ke konsumen. kami sebagai mitra juga bekerjasama dengan beberapa produk multifinance yang dapat kamu gunakan untuk mendapatkan pinjaman dana dengan mudah dan cepat, kami memiliki beragam kelebihan yang menguntungkan dua belah pihak, jika anda mambutuhkan dana cepat maka anda bisa menghubungi kami dengan menjaminkan BPKB sebagai jaminan maka dana akan segera diturunkan tanpa penundaan. Untuk Proses pengajuan hanya membutuhkan waktu 30 menit persetujuan.

tidak hanya aman dan terpecaya, namun juga menawarkan berbagai kemudahan dan keunggulan. Proses yang dibutuhkan sangat cepat dan tenor maksimal, Kami juga menerima transaksi Take Over jika memang ternyata BPKB masih menjadi agunan di Bank/Perusahaan Pembiayaan. Transaksi Take Over akan dilakukan pelunasan tanpa menggunakan biaya sepeserpun ke konsumen! Pembayaran cicilan bulanan pun sangat ringan. Dengan proses pengajuan yang cepat, tentu bisa menjadi solusi paling mudah bagi anda.

BPKB APA YANG BISA DIJAMINKAN ?

  1. BPKB Mobil
    • Meliputi semua jenis atau merek Mobil Sedan, Jeep, Minibus, City Car, SUV, MPV, Hatchback, Coupe, Mobil Off Road, station bahkan sampai sport car.
    • Usia Kendaraan Maksimal 15 Tahun atau Minimal 2008*
    • Bunga Mulai 0,7%/bln
  2. BPKB Mobil Komersil
    • Meliputi semua jenis atau merek Double cabin, Pick Up, Truck, Medium Truck, Heavy Truck dan Truck Tronton
    • Usia Kendaraan Maksimal 10 Tahun atau Minimal 2013*
    • Bunga Mulai 0,98%/bln
  3. BPKB Motor
    • Semua jenis atau merek Motor
    • Usia kendaraan maksimal 10 tahun atau minimal 2013*
    • Bunga 1.79%/bln

APA SAJA PERSYARATANNYA ?
Jaminan BPKB Motor :

  • Foto KTP Pemohon asli
  • Foto stnk bolak-balik asli
  • Cantumkan Nama ibu kandung

Jaminan BPKB Mobil, Double Cabin, Pick up & Truck :

  • Foto KTP suami/istri Asli
  • Foto KK asli
  • Foto selfi pegang KTP (untuk pemohon)
  • Foto pemohon di depan rumah tinggal
  • Foto depan rumah atau kontrakan tempat tinggal
  • Foto Mobil 4 Sisi (depan belakang samping samping)
  • Foto NPWP suami atau istri Asli
  • Rekening 3 bulan terakhir (untuk wiraswasta)
  • Slip gaji bulan terakhir (untuk karyawan)

SEPERTI APA PROSESNYA & CARA MENGAJUKAN ?

Dengan perkembangan teknologi di era digital saat ini, kami hadir memberikan solusi untuk memudahkan nasabah atau debitur yang akan mengajukan pinjaman dana tunai berjaminan BPKB hanya dari Handphone anda :

  • Langkah I

Klik ajukan pinjaman

  • Langkah II

Lengkapi biodata diri

  • Langkah III

Konfirmasi via telp

  • Langkah IV

Data dijemput atau kirim Via WA atau Via Email

  • Langkah V

Data akan di proses oleh tim kami

  • Langkah VI

Cek fisik kendaraan-> penyerahan BPKB asli

  • Langkah VII

Dana cair

Kami hanya perlu waktu 30 menit untuk persetujuan pengajuan pinjaman anda. Isi data diri, lengkapi dokumennya dan nikmati pencairannya. Buktikan ajukan sekarang.

Categories: BisnisGadai BPKBKredit MultigunaKredit Tanpa AgunanPegadaianPerusahaan FinancePinjamanTips