Gadai BPKB Secara Cepat Dengan Layanan Mudah Dan Aman

Published by admin on

gadai bpkb
gadai bpkb

GADAI BPKB SECARA CEPAT DENGAN LAYANAN MUDAH DAN AMAN

Sudah ada rencana liburan tapi hal tak terduga terjadi? Mulai dari mobil mogok hingga renovasi rumah di musim hujan karena genteng yang bocor. Kalau sudah begini mau tidak mau anda harus menggunakan pos dana darurat  untuk memenuhi kebutuhan tersebut agar rencana liburan atau rencana lain tidak terganggu. Lantas bagaimana jika anda tidak memiliki dana darurat? Pinjaman dana tunai bisa menjadi solusi yang tepat. Namun, sebelum mengajukan pinjaman ada beberapa tips dan syarat yang perlu anda perhatikan agar pengajuan pinjaman anda bisa lancar dan cepat cair. Yuk disimak.

  1. Pastikan Mengajukan Pinjaman Secukupnya, tips agar pengajuan pinjaman dana tunai anda cepat dicairkan adalah dengan mengajukan pinjaman yang sesuai dengan nominal yang anda butuhkan. Jangan gegabah dalam mengajukan pinjaman dengan alasan memenuhi keinginan karena akan menambah beban finansial anda setiap bulannya. Jika anda meminjam dalam jumlah yang besar akan berpengaruh pada jumlah angsuran yang harus dibayar setiap bulan atau jumlah waktu pembayaran atau tenor.
  2. Pastikan Pemasukan Anda Stabil Dan Aman, ada beberapa jenis pinjaman dana tunai, mulai dari yang tidak memiliki agunan sampai yang perlu agunan atau jaminan. Nah Ketika anda mengajukan pinjaman tanpa agunan hal pertama yang perlu diperiksa adalah pemasukan anda dalam beberapa bulan terakhir. Pada saat pengajuan diproses, pemasukan adalah faktor penentu dari penilaian kemampuan anda untuk melunasi pinjaman. Penyedia pinjaman akan lebih mempercayai kemampuan anda untuk melunasi jika anda memiliki pemasukan tetap setiap bulannya. Selebihnya jumlah pemasukan anda juga akan menentukan besaran maksimal pinjaman dengan jumlah pemasukan yang besar anda akan mendapatkan limit pinjaman yang lebih tinggi juga.
  3. Penuhi Syarat dan Data Lengkap, data yang lengkap merupakan salah satu syarat wajib dalam pengajuan pinjaman. Setiap penyedia pinjaman biasanya memiliki persyaratan yang berbeda-beda tergantung nominal dan jenis risikonya. Pelajari syarat yang diminta oleh lembaga penyedia pinjaman lalu lengkapi data anda agar pinjaman anda dapat cepat cair
  4. Pastikan Anda Memiliki Riwayat Keuangan Yang Baik, selain memiliki dokumen persyaratan yang lengkap, salah satu faktor yang membuat pengajuan pinjaman dana anda disetujui adalah anda perlu memiliki riwayar keuangan yang baik. Setelah anda menyerahkan data pihak penyedia pinjaman akan melakukan pemeriksaan pada Riwayat keuangan anda.
  5. Pilih Perusahaan Pembiayaan Yang Baik, sebelum mengajukan pembiayaan pastikan anda telahmelakukan riset pada beberapa Perusahaan pembiayaan pelajari kebijakan dan persyaratannya agar tidak mengalami kerugian saat melunasinya, jangan sampai anda memilih Perusahaan pembiayaan yang tidak resmi, tidak berizin dan tidak berada dibawah pengawasan OJK karena akan beresiko pada keamanan data dan biasanya tidak memenuhi aturan yang diterapkan OJK.

Salah satu cara mendapatkan pinjaman dana yang legal adalah dengan menggadaikan BPKB kendaraan di lembaga pembiayaan, Kebutuhan akan dana darurat kerap kali menjadi sebuah kebutuhan yang tidak bisa diabaikan. Namun, untuk menyediakan dana darurat dengan cepat bukan merupakan hal yang mudah untuk dilakukan. Mendapatkan pinjaman dana dari orang lain terkadang juga sulit untuk diharapkan. Agar kebutuhan akan dana darurat terpenuhi dengan cepat, gadai BPKB bisa menjadi solusi untuk Anda. Hanya dengan menggunakan BPKB motor atau mobil, Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan cepat. Proses untuk mendapatkan pinjaman tergolong cukup mudah. Para nasabah dapat memperoleh dana pinjaman dengan cepat. Bahkan bisa hanya dalam 1 hari kerja apabila dokumen atau persyaratan sudah lengkap. Selain itu, tenor dan bunganya juga terjangkau untuk semua nasabah. Berikut ini merupakan cara gadai BPKB yang cepat dan mudah untuk kebutuhan darurat Anda

Sebelum mengajukan kredit pembiayaan Anda bisa memperkirakan nilai pencairan sekaligus angsurannya dengan mengunjungi laman simulasi gadai, Barang yang akan digunakan sebagai jaminan cukup BPKB saja. Apabila Anda telah menyetujui jumlah dan tenor yang akan diambil, kemudian proses pencairan dan penandatanganan perjanjian dapat dilakukan. Dalam proses penandatanganan perjanjian, ada beberapa poin yang harus diperhatikan. Pertama adalah jumlah uang yang Anda terima. Selanjutnya, Anda juga harus memperhatikan jumlah cicilan bulanan dan tanggal batas pembayaran setiap bulannya supaya tidak terjadi keterlambatan pembayaran.

Nah, setelah mengetahui fungsi pinjaman dana dan segenap manfaatnya, anda pun bisa segera melakukan penambahan biaya dengan pinjaman dana dengan memanfaatkan layanan pembiayaan. Anda bisa mengajukan dana tunai dengan menggadaikan BPKB secara online melalui Ajukankredit. kami menyediakan fasilitas pinjaman berupa agunan BPKB mobil dan motor sebagai salah satu solusi kebutuhan modal kamu. kami sebagai mitra sudah bekerja sama dengan beberapa Lembaga pembiayaan untuk menyalurkan pinjaman dana dengan jaminan BPKB kami juga memiliki beragam kelebihan yang menguntungkan dua belah pihak, jika anda mambutuhkan dana cepat maka anda bisa menghubungi kami dengan menjaminkan BPKB sebagai jaminan maka dana akan segera diturunkan tanpa penundaan. Untuk Proses pengajuan hanya membutuhkan waktu 30 menit persetujuan. tidak hanya aman dan terpercaya, namun juga menawarkan berbagai kemudahan dan keunggulan, Anda tinggal mengajukan pinjamannya secara online saja.

Persyaratan yang diberikan sama saja dengan syarat pinjaman yang diberikan kreditur offline. Hanya saja alur prosesnya lebih mudah dan karena anda cukup mengakses situs website Ajukankredit.com lalu melengkapi data diri dan dokumen pendukung yang menjadi syarat, setelah itu pihak kreditur online akan segera melakukan survey dan verifikasi jika pengajuanmu diterima maka dana pinjaman akan langsung cair ke rekeningmu. dengan begitu anda dapat mengajukannya dengan cepat dan mudah tanpa perlu datang ke kantor, aktifiitas harian anda juga tidak akan terganggu karena tidak perlu antre di kantor. Lebih hemat waktu, tenaga, dan materi.

BPKB APA YANG BISA DIJAMINKAN ?

  1. BPKB Mobil
    • Meliputi semua jenis atau merek Mobil Sedan, Jeep, Minibus, City Car, SUV, MPV, Hatchback, Coupe, Mobil Off Road, station bahkan sampai sport car.
    • Usia Kendaraan Maksimal 15 Tahun atau Minimal 2008*
    • Bunga Mulai 0,7%/bln
  2. BPKB Mobil Komersil
    • Meliputi semua jenis atau merek Double cabin, Pick Up, Truck, Medium Truck, Heavy Truck dan Truck Tronton
    • Usia Kendaraan Maksimal 10 Tahun atau Minimal 2013*
    • Bunga Mulai 0,98%/bln
  3. BPKB Motor
    • Semua jenis atau merek Motor
    • Usia kendaraan maksimal 10 tahun atau minimal 2013*
    • Bunga 1.79%/bln

APA SAJA PERSYARATANNYA ?
Jaminan BPKB Motor :

  • Foto KTP Pemohon asli
  • Foto stnk bolak-balik asli
  • Cantumkan Nama ibu kandung

Jaminan BPKB Mobil, Double Cabin, Pick up & Truck :

  • Foto KTP suami/istri Asli
  • Foto KK asli
  • Foto selfi pegang KTP (untuk pemohon)
  • Foto pemohon di depan rumah tinggal
  • Foto depan rumah atau kontrakan tempat tinggal
  • Foto Mobil 4 Sisi (depan belakang samping samping)
  • Foto NPWP suami atau istri Asli
  • Rekening 3 bulan terakhir (untuk wiraswasta)
  • Slip gaji bulan terakhir (untuk karyawan)

SEPERTI APA PROSESNYA & CARA MENGAJUKAN ?

Dengan perkembangan teknologi di era digital saat ini, kami hadir memberikan solusi untuk memudahkan nasabah atau debitur yang akan mengajukan pinjaman dana tunai berjaminan BPKB hanya dari Handphone anda :

  • Langkah I

Klik ajukan pinjaman

  • Langkah II

Lengkapi biodata diri

  • Langkah III

Konfirmasi via telp

  • Langkah IV

Data dijemput atau kirim Via WA atau Via Email

  • Langkah V

Data akan di proses oleh tim kami

  • Langkah VI

Cek fisik kendaraan-> penyerahan BPKB asli

  • Langkah VII

Dana cair

Kami hanya perlu waktu 30 menit untuk persetujuan pengajuan pinjaman anda. Isi data diri, lengkapi dokumennya dan nikmati pencairannya. Buktikan ajukan sekarang.

Categories: BisnisGadai BPKBKredit MultigunaKredit Tanpa AgunanPegadaianPerusahaan FinancePinjamanTips