Brosur Gadai BPKB Mobil

Published by admin on

gadai BPkb

gadai BPkb

BROSUR GADAI BPKB MOBIL

Sedang membutuhkan dana darurat dan ingin menjadikan BPKB mobil sebagai jaminan untuk mendapat pinjaman di pegadaian? maka sebelumnya, cek dulu tabel angsuran gadai BPKB berikut untuk memastikan bahwa pemasukan yang ada setiap bulan cukup untuk bayar angsuran dan kebutuhan lain.

Tempat pinjaman dana saat ini memang telah menjadi salah satu tempat yang paling banyak dipilih oleh masyarakat yang ingin mendapatkan pinjaman cepat tapi tidak ribet, ada banyak jenis barang yang bisa dijadikan jaminan di pegadaian dan salah satu yang nilainya cukup tinggi adalah BPKB mobil.

Tabel Simulasi Kredit Angsuran Gadai BPKB Mobil

Sebelum benar-benar datang ketempat pegadaian untuk mendapat pinjaman cepat dengan jaminan BPKB mobil tadi sangat penting bagi pihak peminjam untuk mengetahui berapa kira-kira angsuran  yang harus bayar setiap bulan dan selama berapa lama.

Biasanya untuk gadai BPKB mobil, sebagian besar pihak pegadaian memiliki durasi pinjaman paling cepat 12 bulan, dan maksimal 48 bulan. Namun, pihak peminjam juga bisa memilih periode yang lebih pendek jika misalnya sudah tahu bahwa dalam waktu dekat akan memiliki cukup uang untuk melunasi pinjaman. 

Pihak peminjam juga dapat memilih durasi lebih panjang jika memang pihak pegadaian menyetujuinya. Jadi, untuk masalah durasi pinjaman sangat tergantung pada kedua pihak dan kondisi finansial dari si peminjam. Adapun contoh tabel angsuran gadai BPKB mobil adalah sebagai berikut:

BPKB APA YANG BISA DIJAMINKAN ?

BPKB Mobil

  1. Meliputi semua jenis atau merek Mobil Sedan, Jeep, Minibus, City Car, SUV, MPV, Hatchback, Coupe, Mobil Off Road, station bahkan sampai sport car.
  2. Usia Kendaraan Maksimal 15 Tahun atau Minimal 2007*
  3. Bunga Mulai 0,7%/bln

BPKB Mobil Komersil

  1. Meliputi semua jenis atau merek Double cabin, Pick Up, Truck, Medium Truck, Heavy Truck dan Truck Tronton
  2. Usia Kendaraan Maksimal 10 Tahun atau Minimal 2012*
  3. Bunga Mulai 0,98%/bln

APA SAJA PERSYARATANNYA ?
Jaminan BPKB Mobil, Double Cabin, Pick up & Truck :

  • Foto KTP suami/istri Asli
  • Foto KK asli
  • Foto selfi pegang KTP (untuk pemohon)
  • Foto pemohon di depan rumah tinggal
  • Foto depan rumah atau kontrakan tempat tinggal
  • Foto Mobil 4 Sisi (depan belakang samping samping)
  • Foto NPWP suami atau istri Asli
  • Rekening 3 bulan terakhir (untuk wiraswasta)
  • Slip gaji bulan terakhir (untuk karyawan)

Pegadaian Mana Yang Menerima Jaminan BPKB Mobil?

karena BPKB mobil memiliki nilai yang tinggi biasanya tidak semua pegadaian bisa menerimanya sebagai jaminan, apalagi jika mobil tersebut berusia muda dan dalam kondisi masih prima, jika belum menemukan pegadaian yang tepat untuk mengajukan pinjaman dana, anda bisa mencoba Ajukankredit,com sebagai jalan pilihan.

Pegadaian yang satu ini khusus menerima jaminan BPKB mobil dan motor, jadi mobil dan motor  merk/tipe/tahun berapapun akan diterima, jangn khawatir dengan kelegalannya karena tempat gadai BPKB yang satu ini sudah terdaftar resmi dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Ajukankredit menyediakan fasilitas pinjaman berupa angunan BPKB mobil dan motor sebagai salah satu solusi kebutuhan modal kamu kami sebagai mitra telah menjalin kerjasama yang baik dengan sejumlah jasa leasing atau pinjaman dana, seperti BAF, BFI, MNC, MTF, ADIRA, ACC. kami juga memiliki beragam kelebihan yang menguntungkan dua belah pihak, jika anda mambutuhkan dana cepat maka anda bisa menghubungi kami dengan menjaminkan BPKB sebagai jaminan maka dana akan segera diturunkan tanpa penundaan. Untuk Proses pengajuan hanya membutuhkan waktu 30 menit persetujuan. tidak hanya aman dan terpecaya, namun juga menawarkan berbagai kemudahan dan keunggulan.https://ajukankredit.com/


Ajukan Sekarang


Hitung Simulasi

Categories: BisnisGadai BPKBKredit MultigunaKredit Tanpa AgunanPegadaianPerusahaan FinancePinjamanTips