Ini Dia Cara Melakukan Gadai BPKB Agar Di Setujui

Published by admin on

gadai BPKB
gadai bpkb

INI DIA CARA MELAKUKAN GADAI BPKB AGAR DI SETUJUI

Ingin tahu bagaimana cara melakukan pinjaman dana dengan agunan BPKB kendaraan mobil dan motor agar cepat cair? Simak syarat, tips dan cara melakukannya dalam artikel berikut ini. Tak sedikit orang yang memilih untuk mengajukan pinjaman dana dengan agunan BPKB kendaraan dalam mendapatkan modal usaha. Namun maraknya penipuan membuat anda harus lebih berhati-hati lagi. Agar lebih waspada, Simak penjelasan tentang cara melakukan pinjaman berikut ini.

Untuk tata cara gadai BPKB anda dapat melihat beberapa tahapan sebagai berikut:

  1. Pengajuan pinjaman dapat dilakukan secara online atau bisa via website, telepon dan whatsapp. Data yang anda ajukan akan di proses oleh marketing kami.
  2. Setelah formulir yang berisi data jaminan diserahkan, marketing kami akan memberikan kalkulasi sementara tentang besaran maksimal uang yang dapat anda pinjam, termasuk cicilan per bulannya
  3. Selanjutnya adalah proses survey bukti fisik mobi, mengecek keaslian surat kendaraan anda dan mengambil semua data persyaratan yang telah ditentukan.
  4. Setelah itu pihak kami akan memberitahukan pinjaman BPKB mobil yang anda ajukan disetujui maka anda diminta untuk menyerahkan jaminan BPKB dan dana akan ditranfer ke rekening anda.

Keunggulan Yang akan anda dapatkan

Proses pengajuan pinjaman menjadi pilihan tepat karena dana tunai bisa segera anda manfaatkan untuk menutup kebutuhan pribadi. Selain pencairan dana cepat masih banyak keuntungan yang bisa kita rasakan dengan menggadaikan BPKB kendaraan. Berikut beberapa keunggulan gadai BPKB

1 cicilan ringan: dengan mengajukan gadai BPKB cicilan jauh lebih ringan dibandingkan dengan mengajukan di bank atau pinjaman online, kendati demikian jumlah atau nominal pembayaran cicilan bulanan sangat tergantung dari jumlah pinjaman dan tenor yang anda ambil. Semakin kecil nominal dan lama tenot yang diambil, semakin ringan pula cicilan yang harus dibayarkan.

2 Jangka waktu yang fleksibel: mengingat jenis pinjaman ini bisa jadi alternatif terbaik saat membutuhkan dana tunai cepat dengan menggadaikan BPKB kendaraan anda bisa memilih jangka waktu cicilan mulai dari 6 hingga 48 bulan

3 bisa take over dari bank dan leasing lain. Secara awam take over bisa kita ibaratkan sebagai pemindahan pinjaman dari bank perusahaan leasing satu ke leasing lain.

Proses cepat: keunggulan lain yang bisa kita rasakan dengan menggadaikan BPKB yakni proses cepat. Jika persyaratannya lengkap. Proses pengajuan dan pencairan dana bisa saja dalam kurun waktu 1 hari saja

Agar pengajuan pinjaman dana anda dapat segera di proses, maka anda harus mempersiapkan beberapa persyaratan sebagai berikut

Syarat Melakukan Pinjaman Dengan Agunan BPKB Mobil dan Motor

Perhatikan beberapa persyaratan dalam cara melakukan pinjaman dana berikut ini.

  1. Cukup Umur, umumnya dalam hal pinjaman dana, syarat untuk mengajukan pinjaman adalah sudah berusia 21 tahun ke atas tentunya hal ini perlu dibuktikan dengan identitas seperti KTP.
  2. Warga Negara Indonesia, selain harus cukup umur orang yang ingin mendapatkan pinjaman di Indonesia harus membuktikan bahwa dirinya adalah warga negara Indonesia.
  3. Memiliki Pekerjaan, setelah usia dan kewarganegaraan, calon peminjam harus dapat membuktikan bahwa mereka memiliki pekerjaan, sehingga surat keterangan gaji biasanya diperlukan sebagai syarat tambahan
  4. Memastikan Data dan Dokumen Lengkap, Data pribadi juga diperlukan sebagai persyaratan. Biasanya selain KTP, dokumen NPWP dan slip gaji akan diminta. Semua dokumen ini harus lengkap dan asli untuk memudahkan pengajuannya diterima
  5. Memiliki Rekening Bank, syarat selanjutnya untuk mengambil pinjaman dana adalah memiliki rekening bank. Hal ini diperlukan agar pelanggan nantinya dapat menerima uang dan melakukan pembayaran.

Tempat Gadai BPKB Mobil Dan Motor Terbaik Hanya Ajukankredit.com

Anda tertarik untuk menggadaikan BPKB mobil atau motor namun bingung harus kemana? Solusi terbaiknya adalah ke Ajukankredit.com. Jika anda punya BPKB Mobil atau Motor Kami siap membantu melayanai pengajuan kebutuhan kredit anda sampai Cair. Kami melayani pinjaman dana, gadai, Kredit, pinjaman modal usaha, kredit investasi, kredit multiguna dan ataupun kredit modal kerja dengan jaminan BPKB kendaraan meliputi BPKB Mobil, BPKB Mobil Duble Cabin, BPKB pick up, BPKB Truk, BPKB Micro Bus dan BPKB Motor untuk wilayah seluruh indonesia. Kami menyediakan fasilitas pinjaman berupa agunan BPKB mobil dan motor sebagai salah satu solusi kebutuhan modal kamu kami sebagai mitra juga memiliki beragam kelebihan yang menguntungkan dua belah pihak, jika anda mambutuhkan dana cepat maka anda bisa menghubungi kami dengan menjaminkan BPKB sebagai jaminan maka dana akan segera diturunkan tanpa penundaan.

Untuk Proses pengajuan hanya membutuhkan waktu 30 menit persetujuan, tempat layanan gadai saat ini semakin mudah di akses oleh masyarakat, Hadirnya layanan ini cukup membantu untuk mendapatkan dana dengan cepat dan tidak membutuhkan banyak syarat. Jika anda tertarik dengan pinjaman dana cepat anda bisa memanfaatkan produk dari AJukankredit yang menawarkan dana cepat dengan jaminan BPKB mobil dan motor, anda harus mempersiapkan beberapa dokumen persyaratan berikut ini, agar kredit dapat sesegera di proses.

BPKB APA YANG BISA DIJAMINKAN ?

  1. BPKB Mobil
    • Meliputi semua jenis atau merek Mobil Sedan, Jeep, Minibus, City Car, SUV, MPV, Hatchback, Coupe, Mobil Off Road, station bahkan sampai sport car.
    • Usia Kendaraan Maksimal 15 Tahun atau Minimal 2008*
    • Bunga Mulai 0,7%/bln
  2. BPKB Mobil Komersil
    • Meliputi semua jenis atau merek Double cabin, Pick Up, Truck, Medium Truck, Heavy Truck dan Truck Tronton
    • Usia Kendaraan Maksimal 10 Tahun atau Minimal 2013*
    • Bunga Mulai 0,98%/bln
  3. BPKB Motor
    • Semua jenis atau merek Motor
    • Usia kendaraan maksimal 10 tahun atau minimal 2013*
    • Bunga 1.79%/bln

APA SAJA PERSYARATANNYA ?
Jaminan BPKB Motor :

  • Foto KTP Pemohon asli
  • Foto stnk bolak-balik asli
  • Cantumkan Nama ibu kandung

Jaminan BPKB Mobil, Double Cabin, Pick up & Truck :

  • Foto KTP suami/istri Asli
  • Foto KK asli
  • Foto selfi pegang KTP (untuk pemohon)
  • Foto pemohon di depan rumah tinggal
  • Foto depan rumah atau kontrakan tempat tinggal
  • Foto Mobil 4 Sisi (depan belakang samping samping)
  • Foto NPWP suami atau istri Asli
  • Rekening 3 bulan terakhir (untuk wiraswasta)
  • Slip gaji bulan terakhir (untuk karyawan)

SEPERTI APA PROSESNYA & CARA MENGAJUKAN ?

Dengan perkembangan teknologi di era digital saat ini, kami hadir memberikan solusi untuk memudahkan nasabah atau debitur yang akan mengajukan pinjaman dana tunai berjaminan BPKB hanya dari Handphone anda :

  • Langkah I

Klik ajukan pinjaman

  • Langkah II

Lengkapi biodata diri

  • Langkah III

Konfirmasi via telp

  • Langkah IV

Data dijemput atau kirim Via WA atau Via Email

  • Langkah V

Data akan di proses oleh tim kami

  • Langkah VI

Cek fisik kendaraan-> penyerahan BPKB asli

  • Langkah VII

Dana cair

Kami hanya perlu waktu 30 menit untuk persetujuan pengajuan pinjaman anda. Isi data diri, lengkapi dokumennya dan nikmati pencairannya. Buktikan ajukan sekarang.