Pengaruh Covid-19 Terhadap Perkembangan Ekonomi dan Relevasinya Terhadap Pengajuan Kredit di Perbankan dan Non Perbankan / Leasing

Published by admin on

Pengaruh Covid-19 Terhadap Perkembangan Ekonomi dan Relevasinya Terhadap Pengajuan Kredit di Perbankan dan Non Perbankan / Leasing

Wabah COVID-19 sejauh ini telah memukul sektor perekonomian masyarakat. Banyak pelaku pengusaha kelimpungan terhambat bisnisnya omset penjualan pun menurun  ,dan di indonesia banyak warganya terimbas Covid-19 sehingga bisnisnya terganggu tak sedikit kalanganmasyarakat yang kesulitan  untuk memenuhi kebutuhannya, bahkan yang pokok sekalipun.

Hal ini membuat kebutuhan akan pinjaman dana menjadi semakin meningkat dan banyak dilakukan oleh masyarakat.Untuk itukami berharap jajaran masyarakat  bisa segera merampungkan  masalah tersebut .Sehingga ,di tengah pandemi saat ini masyarakat indonesia tetap berdaya.

Untuk itu kami tengah meluncurkan sistem informasi dana pinjaman proses cepat 1 hari cair. Untuk memudahkn mendapat informasi kami menyediakan pinjaman di  Ajukankredit.com atau bisa menelpon di Call Center 081338907423, kami siapmendukung para pelaku UMKM dalam memberi dukungan modal, dengan jaminan BPKB kendaraan maupun sertifikat rumah. 

Bagaimana Caranya ? cukup mudah, silahkan buka website ajukankredit.com kemudian pada bagian bawah klik tombol Hubungi WA Kami, setelah itu silahkan mengisi data-data yang dibutukan seperti nama, alamat, no Telp/HP aktif, merk kendaraan, tipe, dan tahun kendaraan. Kirim dokumen yang kami butuhkan hanya dikirim lewat WA, email atau form ajukankredit.com, data yang sudah ter-input secara real time akan segera kami ajukan pengajuan pinjaman atau kredit pemohon/kreditur, ketika pengajuan pemohon sudah disetujui pemohon tinggal mengantarkan BPKB asli ke cabang terdekat sesuai domisili.

PRODUK

Jenis Produk : BPKB Mobil (untuk jenis mobil bisa dilihat disini )
Bunga per bulan : 0,7 %
Minimum pinjaman : Rp.20.000.000,-
Tenor : 6–60 bulan
Minimal tahun kendaraan : 2005
BPKB Motor minimal tahun: 2010

PERSYARATAN

  • Foto KTP suami/istri Asli
  • Foto KK asli
  • Foto selfi pegang KTP (untuk pemohon)
  • Foto pemohon di depan rumah tinggal
  • Foto depan rumah atau kontrakan tempat tinggal
  • Foto Mobil 4 Sisi (depan belakang samping samping)
  • Foto NPWP suami atau istri Asli
  • Rekening 3 bulan terakhir (untuk wiraswasta)
  • Slip gaji bulan terakhir (untuk karyawan)

Data lengkap proses 1 hari cair, kami melayani domisili seluruh Indonesia kecuali Aceh.

Berminat, ajukan sekarang juga proses cepat, mudah, ringan dan aman. Atau jika masih ragu anda bisa melakukan simulasi hitungan terlebih dahulu tanpa perlu ke kantor leasing.